Bupati Bone Sambut Kapolda Sulawesi Selatan

662

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S H., M.H. kunjungan perdana di Bumi Arung Palakka Kabupaten Bone.

Kapolda disambut Bupati Bone Dr. H A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si. di Rujab Bupati Jl.Petta Ponggawae No.1 Watampone, Selasa 19 Mei 2020.

Hadir pula Danrem 141 Toddoppuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle, M.M, serta unsur Forkopimda Bone.

Di sela kunjungan, Kapolda Sulsel meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Bone. Kemudian, memberikan bingkisan ke petugas posko jaga di Pelabuhan Bajoe.

Terakhir, Kapolda meninjau dan memberikan sumbangan Dapur Lapangan TNI – Polri di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel menuturkan kunjungannya ingin melihat langsung di lapangan bagaimana penanganan COVID-19 di sejumlah daerah salah satunya di Bone.

“Kita ingin melihat perkembangan dan bagaimana upaya pemerintah daerah dalam menekan COVID-19 ini karena virus ini tidak melihat penyebaran hanya di kota tetapi ini bisa berkembang kemana-mana di daerah,” kata Jenderal bintang dua itu di Mako Batalyon C Pelopor.

Untuk penanganan COVID-19 di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone, Kapolda mengapresiasi kekompakan Forkopimda Bone.

“Alhamdulillah, Kabupaten Bone kami melihat upaya penekanannya luar biasa ini berkat kerja sama Bapak Bupati dengan semua unsur forkopimda,” katanya.

Sementara itu Bupati Bone Dr. H.A Fahsar M. Padjalangi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulsel di Kabupaten Bone.

(AN-PROF).

BAGIKAN