Coffee Break Refleksi Akhir Tahun 2019

387

Radio Suara Bone Beradat menggelar Coffee Break bertajuk “Refleksi Akhir Tahun 2019 dilaksanakan di Bunir Coffee Jl.Jend.Sudirman Watampone, Senin 30 Desember 2019 sekira pukul 20.30 Wita.

Dalam giat ini hadir Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. dan sejumlah pimpinan media, LSM, Pers, media cetak dan online Kabupaten Bone.

Turut mendampingi Bapak Bupati di antaranya Sekda Bone, Staf Ahli, Asisten, Kadis Kominfo dan Persandian, serta pejabat dan pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bone.

Menanggapi Isu atau kritikan yang di sampaikan masyarakat, beberapa LSM, dan wartawan, Bupati Bone mengatakan selaku pemerintah sangat menghargai berbagai opini saran dan pendapat dari masyarakat ” hal itu sebagai bukti dan pelibatan masyarakat yang turut andil membangun Bone yang lebih baik” kata Bupati Bone.

Kritikan dan saran itu tentu menjadi bahan pertimbangan, namun demikian membangun daerah itu tidak hanya melihat kepentingan jangka pendek melainkan harus memperhitungkan subtansi kebutuhan pelayanan masyarakat ke depannya. “Jadi tidak hanya dilihat dari satu sisi saja” tutur Bapak Bupati.

Refleksi akhir tahun ini disambut baik Bapak Bupati karena selain ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat juga sebagai bahan introspeksi pemerintah kurun satu tahun ini.

Oleh Karena itu melalui Coffee Break Refleksi Akhir Tahun 2019 ini, Bupati Bone mengajak seluruh masyarakat, pimpinan media, LSM, dan wartawan yang hadir agar terus menjaga kondusivitas daerah dengan memberikan kritikan-kritikan membangun sebagai bahan evaluasi pemerintah ke depan.

“Kegiatan silaturahmi ini harus kita manfaatkan untuk mensinergikan dan evaluasi kinerja pemerintah ke depan dengan harapan adanya kritikan-kritikan yang konstruktif dan penuh solusi untuk memperbaiki kinerja pemerintah ke depan”

” Marilah kita sama-sama membangun daerah Bone tercinta sebagai rumah kita bersama. Terimakasih atas kerja sama semua pihak sehingga kita dapat mewujudkan situasi daerah yang kondusif dan kondisi ini harus kita jaga dan pelihara bersama, apa yang telah ada kita perbaiki dan kita tingkatkan” pungkas Bupati Bone.

BAGIKAN