Bupati Bone Membuka Kemah Bakti di Desa Padangloang

768

Bupati Bone Bpk. Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Bone, membuka secara langsung Kemah Bakti dan Penyuluh Pertanian di Dusun Benteng Desa Padangloang, Kecamatan Cina, Jumat 25 Oktober 2019.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bone melantik dan mengukuhkan Satuan Karya Pramuka Taruna Bumi Cabang Bone, Masa Bakti 2019-2023.

Kepada pengurus yang baru dilantik, Bupati Bone berharap untuk melibatkan kaum muda meningkatkan semangat bela negara dan cinta tanah air.

Raihlah keberasilan hari ini dan masa depan dengan cara kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan hendaknya menjadi pelopor membudayakan diri, senang bekerja, semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya mendapat ridha Allah SWT.

Bapak Bupati berharap agar gerakan pramuka saka taruna bumi cabang Bone ini bangkit sebagai garda terdepan penyiapan lumbung padi di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Bone.

” tunjukan pelaksanaan saka taruna ini yang terbaik. apa lagi Menteri Pertanian saat ini Bapak Syahrul Yasin Limpo yang juga selaku ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan. Semoga tahun ini gerakan pramuka bangkit dan bersinar kembali” tutup Bupati Bone.

BAGIKAN