Pemda Bone Tabliqh Akbar dan Doa Bersama Demi Kedamaian NKRI

310

Ribuan umat muslim yang terdiri dari pejabat pemerintahan, ASN, TNI, Polri, tokoh Agama, dan tokoh masyarakat memadati Masjid Al-Markaz Al-Ma’rif Watampone guna mengikuti Tabligh dan Doa Bersama Demi Kedamaian NKRI, Kamis 24 Oktober 2019.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bone dan unsur forkopimda lainnya termasuk Kapolres Bone yang sekaligus ajang perpisahannya mengakhiri masa tugasnya di Kepolisian Resort Bone.

Bupati Bone Bpk. Dr. H. A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memanjatkan doa dan zikir bersama untuk keselamatan negara kita tercinta.

Mari kita memohon kepada Allah SWT agar kita terhindar dari segala bencana, ancaman dan upaya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga seluruh warga Bone senantiasa diberikan kesehatan dan ke kelancaran dalam menjalanka aktivitas kesehariannya”, jelasnya.

” Karena kita di Bone ini sudah terbiasa dan membudaya yang namanya silaturahmi seperti yang kita laksanakan hari ini” kata Bapak Bupati.

Bapak Bupati mengajak seluruh warga Bone untuk tetap menjalin sinergitas kebersamaan dan kedamaian demi ketenteraman daerah kita serta keuntuhan NKRI.

BAGIKAN