Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone Wisuda 82 Mahasiswa

1351

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. menghadiri acara wisuda Program Di Ploma III Angkatan I Tahun Akademik 2018/2019, Kampus  Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone.

Pelaksanaan Wisuda Angkatan I Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone ini dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, S.T., Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M,

Hadir pula Dandim 1407 Bone Letkol Inf.  Mustamin, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Kadis Kelautan dan Perikanan Sulsel Sulkaf S.Latief, Kadis Kelautan dan Perikanan Bone Ir. Wahidah, Direktur Jenderal Perikanan Tangkap KKP, Kepala Pusat Riset Perikanan BRSDM KKP dan tamu kehormatan lainnya.

Plt. Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone Muji Prihajatno menyebutkan 82 lulusan berasal dari tiga program studi. Wisuda ini merupakan wisuda perdana Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone.

” Pada wisuda ini dihasilkan 82 lulusan dari program studi Teknik Penangkapan Ikan, Teknik Budidaya Perikanan dan Teknik Kelautan,” tuturnya.

Acara berlangsung di Kampus Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone, Kelurahan Waetuo, Kec. Tanete Riattang Timur. Kab. Bone, Selasa 27 Agustus 2019.

BAGIKAN