Sebulan Mengabdi, Bupati Bone Lepas KKN Unhas

280

Bupati Bone Dr.H.A Fashar M. Padjalangi, M.Si. melepas secara resmi Mahasiswa (KKN) Unhas di Podium Lapangan Merdeka Watampone, Sabtu, 27 Juli 2019.

Diketahui, sebanyak 750 mahasiswa KKN Unhas Gelombang 102  di tempatkan di beberapa kecamatan Kabupaten Bone yang mulai masuk sejak 26 Juni dan berakhir 27 Juli 2019

Selama sebulan di Bone mahasiswa KKN Unhas tersebut telah melaksanakan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pengabdian kepada Masyarakat.

Mereka, para mahasiswa telah melakukan kegiatan positif di beberapa kelurahan dan desa di 7 wilayah kecamatan, yakni Awangpone, Bontocani, Barebbo, Sibulue, Tanete Riattang Timur, Tanete Riattang Barat, dan Palakka.

Bupati Bone dalam sambutannya berterima kasih kepada Mahasiswa Unhas yang telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Bone.

” keberadaan mahasiswa KKN Unhas  walaupun hanya sebulan lamanya setidaknya telah membawa pengaruh positif bagi daerah,” kata Bupati Bone.

“Pemerintah Kabupaten Bone membuka diri bagi seluruh perguruan tinggi untuk melaksanakan berbagai program, salah satunya penempatan kuliah kerja Nyata,” tutupnya.

BAGIKAN