Bupati Bone Lantik 14 Kepala Desa

405

Bupati Bone Dr.H.A. Fahsar M. Padjalangi,M.Si. melantik 14 Kepala Desa se-Kabupaten Bone. Pelantikan berlangsung di Gedung PKK, Jln.A. Mappanyukki, Watampone, Senin 22 Juli 2019.

14 Kepala Desa yang dilantik tersebut, hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap III 2019 dan Pilkades pengganti antar waktu (PAW) yang dilaksanakan Juni lalu.

Bupati Bone dalam sambutannya mengingatkan tentang makna sumpah yang diucapkan para kades dalam melaksanakan amanah dan tugasnya.

“Selain kita menyaksikan sumpah diucapkan, ada Allah SWT yang menyaksikan, laksanakan amanah dengan sebaik-baiknya,”

Bupati meminta para kades terpilih segera bekerja berdasarkan apa yang dijanjikan dan dituangkan dalam program RAPBDes.

Selain itu, Bupati Bone meminta para kades menyiapkan perangkat terbaiknya yang cakap dalam hal administrasi. “Secara fisik bisa saja oke, tetapi kalau administrasi tidak bagus maka bisa saja berhubungan dengan hukum,” kata Bupati Bone.

Turut hadir Kasrem 141 Toddoppuli Letkol Inf Bobbie Triyantho, Ketua DPRD Bone Drs. A.Akbar Yahya,M.M. Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Dandim 1407 Bone Letkol Inf.Mustamin, Kajari Bone Hj.Nurni Farahyanti,S.H.,M.H. Sekda Bone, H.A.Surya Darma, S.E., M.Si., dan sejumlah pejabat OPD.