Sembilan Atlet Softball Asal Bone Mewakili Sulsel pada Pra-PON di Banten

118

Sekretaris Daerah Kabupaten Bone H.A.Surya Darma, M.Si. melepas atlet Perbasasi Bone yang mewakili Sulawesi Selatan untuk berlaga pada pra PON 2019 di Banten yang di gelar dari 22-30 Juli 2019.

Dari 17 Atlet Pra-Pekan Olaharaga Nasional (PON) 2019 yang mewakili Sulsel berasal dari berbagai daerah divantaranya 9 orang dari Bone, 5 orang dari Makassar, 1 orang dari Pinrang, dan 2 orang dari Gowa

Pelatih perbasasi Bone Hilmi Darwis mengatakan kami telah melakukan persiapan laga dengan melakukan latihan setiap hari untuk mengikuti Pra-PON.

“Tahun lalu kami berada di peringkat kelima dan target tahun ini bergeser di posisi ke empat besar menuju PON akan datang”.

Ketua Perbasasi Kabupaten Bone A. Surya Darma mengatakan sangat berbangga atas terpilihnya 9 orang dari Bone mewakili Sulsel pada Pra- PON.

Semoga mereka dapat menyelesaikan tugasnya dengan maksimal sebagai atlet dengan target minimal lolos di Pra-PON di Banten dan bisa berada di posisi keempat untuk menuju Pekan Olahraga Nasional yang akan datang .

“Dengan latihan yang ulet setiap hari serta mengedepankan kekompakan kiranya mereka bisa lolos dan menjadi juara dengan membawa nama harum untuk Sulawesi Selatan di kancah Nasional” ungkapnya.

Diketahui bahwa tim dari Perbasasi Bone diikuti 11 orang yang terdiri dari 1 pelatih, 1 wasit, dan sebanyak 9 atlet.