Bupati Bone Pimpin Apel Gabungan Pascalibur Idul Fitri

211

Bertempat di halaman Masjid Al-Markaz Al-Ma’arif Watampone, Senin, 10 Juni 2019 telah dilaksanakan Apel Gabungan ASN Lingkup Pemkab Bone.

Apel sebagai pertanda dimulainya kembali aktivitas ASN setelah libur panjang Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi.

Bupati Bone Bpk.Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. yang memimpin langsung apel tersebut mengawali sambutannya menyampaikan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Mulai hari ini seluruh ASN sudah harus masuk kantor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, bagi ASN yang tidak masuk tanpa laporan yang tidak jelas tentu ada sanksinya” kata bupati.

Bupati berharap kepada seluruh ASN bekerja sebaik-baiknya, dalam menjalankan tugas, seluruh OPD harus menjalankan SOP masing-masing dan pekerjaan yang dilakukan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

” Tidak ada alasan bagi ASN tidak menjalankan tugas dengan baik karena sudah difasilitasi tambahan penghasilan selain tunjangan dan gaji”. tegas bupati

Bupati berharap seluruh kantor pemerintahan terjaga kebersihannya, jadi kebersihan itu harus dimulai dari kita sebagai ASN, “bagaimana kita mengajak masyarakat kalau kantor kita sendiri kotor” kata Bupat Bone.

Diakhir sambutannya, Bapak Bupati mengajak seluruh peserta menundukkan kepala sejenak memohon doa kepada Allah SWT agar Bone daerah yang kita cintai ini terhindar dari segala bencana.

Setelah pelaksaanaan apel dilanjutkan Halal Bihalal di lantai II Masjid Al-Markaz Al-Ma’arif (Masjid Agung) Watampoone dengan penceramah Ust. H. Amri Amir, S.Sos.,M.Ag. yang mengupas tentang nilai-nilai kebersamaan.

Giat ini dihadiri Wakil Bupati Bone, Ketua DPRD Bone, ASN Lingkup OPD juga pimpinan instansi vertikal, pimpinan perguruan tinggi, pimpinan BUMN/BUMD, pimpinan organisasi Islam, Pemuda dan kemasyarakatan. Acara dimulai pukul 08.00 Wita selesai pukul 10.00 Wita dan berjalan sukses.