Pemda Bone dan Wajo Bersama Kepma Bone Gelar Silaturahmi

597

Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dengan Pemda Kabupaten Wajo Bersama Kesatuan Pelajar dan Mahasiswa As’adiyah Bone (Kepma Bone) menggelar silaturahmi, Jln.Sungai Bila Sengkang, Kamis 2 Mei 2019.

Silaturahmi tersebut mengangkat tema “Sinergitas Pemerintah Kabupaten Bone dengan Kepma Bone dalam Meningkatkan Mutu Kader serta Mengeratkan Ukhwa Islamiyah dengan Prinsip Getteng, Lempu, na Ada Tongeng”.

Bupati Bone Bpk. Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. bersama rombongan disambut oleh Wakil Bupati Wajo Bpk. H. Amran, S.E.

Hadir pula menyambut, yaitu pimpinan Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang diwakili Ketua I Pengurus Pusat Pesantren As’adiyah,  Bpk. Drs. K.H. Ideman Salewe, M.Th.I. serta ketua Kepma Bone Alimuddin Nanrang, S.Ag.

Bupati Bone berterima kasih menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini di mana semakin mempererat hubungan kedua daerah.

Bupati menuturkan sejak lama banyak anak-anak kita dari Bone yang belajar di Pesantren As’adiyah ini selain karena bertetangga daerah, masyarakat Bone-Wajo memiliki hubungan emosional yang sangat erat terutama kearifan lokal.

“Bahkan dengan keberadaan Pesantren As’adiyah ini menjadikan Wajo selain dijuluki kota sutra juga sebagai kota santri”. tutur Bupati Bone.

BAGIKAN