Bupati Bone Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional SD-SMP

599

Watampone, Senin 22 April 2019. Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. didampingi Sekertaris Daerah Kab. Bone H. A. Surya Darma, S.E.,M,Si. memantau pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SD-SMP  Tahun 2019.

Beberapa lokasi ujian yang dipantau adalah SDN 1 Watampone, SDN 11 Watampone, dan SD Inpres 12/79 Jalan Jln. Makmur Watampone,   SMPN 3 Watampone Jln. Yos Sudarso Bone, serta MTSN 1 Bone Jln. Sukawati Watampone.

“Alhamdulillah seluruh sekolah yang kami pantau hari ini pelaksanaan ujian berjalan lancar, dan kita semua berharap selama pelaksanaan ujian nasional ini sukses sampai akhir” tutur Bupati Bone

Bupati juga mengharapkan kepada masyarakat turut berperan menjaga lingkungan sekolah agar anak-anak kita ini dapat mengikuti ujian dengan sebaik mungkin.

Pemerintah menyelenggarakan ujian nasional untuk tahun pelajaran 2018/2019. Bentuk penyelenggaraan UN 2019 ada dua, yaitu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP).

Dua bentuk penyelenggaraan UN 2019 ini ditujukan untuk memfasilitasi sekolah yang belum mampu menyelenggarakan UN 2019 menggunakan komputer.

BAGIKAN