Bupati Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2019

101

Bertempat di Lapangan Merdeka Watampone, Senin 15 April 2019, telah dilaksanakan Apel Bersama Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019.

Apel dipimpin Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. dihadiri Wakil Bupati Bone, Kapolres Bone, Dandim 1407, Danyon Brimob, Kasrem 141 Toddopuli, Sekda Bone, Seluruh Kepala OPD, Kapolsek, Danramil, dan Camat se-Kabupaten Bone.

Dalam sambutannya Bupati Bone mengatakan, kita sama-sama mengetahui pemilu akan segera dilaksanakan, berharap kita bisa menciptakan pemilu yang sejuk, aman, tentram, dan damai.

Oleh karena itu hari ini kita melaksanakan apel bersama seluruh komponen untuk menyukseskan pesta demokrasi.

Bupati berharap agar semua elemen masyarakat bersama-sama turut serta munyukseskan pemilu 2019 tidak terkecuali satuan perlindungan masyarakat (linmas) yang secara langsung berkewajiban di setiap TPS.

“Untuk menjaga 2.235 TPS yang tersebar di 27 kecamatan dikerahkan 4.470 Satlinmas yang mana tiap TPS dijaga dua orang personel,” jelas Bupati

“Linmas sangat penting tidak boleh dipandang sebelah mata, karena keberadaan linmas dari oleh dan untuk masyarakat dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat” tegas bupati.

Terakhir Bupati Bone berharap kepada semua pihak, baik TNI-Polri, penyelenggara pemilu, masyarakat Bone, dan semua pihak bergerak kompak agar pemilu berjalan aman, lancar, damai, dan sukses.

Apel tersebut diikuti personel TNI-Polri, linmas, serta satuan pengamanan pemilu tahun 2019.

BAGIKAN