Detik-detik Pemilu Forkopimda Bone Gelar Rakor

40

Dalam rangka menghadapi Pemilu 17 April 2019 Forkopimda Bone menggelar rakor bersama Forkopimcam, KPU Bawaslu, OPD, Stakeholder terkait.

Kegiatan yang dilaksanakan Kesbabangpol Bone tersebut dibuka langsung Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. di Gedung PKK Watampone, Jumat 12 April 2019.

Dalam sambutan Bupati Bone mengatakan yang sangat perlu kita perhatikan bersama, yaitu pendistribusian Surat Suara, Kotak Suara, seluruh isinya.

“Pengamanannya benar-benar harus diperhatikan, karena pengamanan yang tidak maksimal bisa menjadi insiden buruk bagi penyelenggara” jelasnya.

“Tetapi pengawalan kita di Bone alhamdulillah bisa kita jaga, untuk itulah saya kembali mengingatkan kepada Forkopimcam bahwa agar di kawal dan dijaga dengan baik, karrna disitulah nadinya pemilu” tutur Bupati Bone.

Bupati juga mengatakan, bahwa suksesnya penyelenggaraan pemilu adalah pertaruhan nama daerah, di mana dibutuhkan kerja sama seluruh masyarakat agar pilpres dan pileg yang tinggal hitungan jam ini berjalan aman, lancar, dan sukses.

“Oleh karena itu, melalui kesempatan ini saya mengajak seluruh komponen masyarakat Bone untuk berperan serta dalam upaya terselenggaranya pemilu dengan baik” tutupnya.