Sebanyak 1200 Rider Tantang Jelajah Arung Palakka

Sebanyak 1200 Rider dari berbagai kabupaten/kota dalam dan luar Sulsel yang sengaja datang ke Bone untuk mengikuti Trail Adventure Jelajah Arung Palakka.

Kegaiatan dibuka Bupati Bone Bpk.Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. di Lapangan Merdeka Watampone dan para peserta dilepas Danrem 141/Toddopuli Bpk.Kolonel Inf.Suwarno, pada Minggu 7 April 2019.

Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir baik dari Bone maupun luar Kabupaten Bone dan luar provinsi Sulawesi Selatan, semoga kehadiran teman- teman rider dapat menikmati rute jalur yang telah disiapkan panitia.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat selamat datang di Bumi Arung Palakka dan mohon maaf selama berada di Bone apabila ada kekurangan yang terdapat pada kami”kata Bupati Bone

One day trail adventure jelajah Bumi Arung Palakka 2019 ini juga diikuti Bupati Bone bersama pejabat OPD lainnya yang turut bergabung racers lainnya.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian kegiatan HJB Ke-689. Kali ini para rider akan menantang medan yang cukup sulit sepanjang 65 km. Sehingga memerlukan kesiapan yang maksimal.