Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bone pada Puncak Peringatan Hari Jadi Bone Tahun 2019

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bone dalam rangka peringatan Hari Jadi Bone Ke-689 tahun dihadiri Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si. didampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M.

Pelaksanaan sidang Paripurna Istimewa DPRD Bone tersebut merupakan rangkaian kegiatan setiap memperingati hari jadi Bone.

Rapat Paripurna istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bone Drs. A.Akbar Yahya, M.M. yang dihadiri seluruh anggota DPRD Bone.

Ketua DPRD Bone mengapresiasi kinerja pemerintah daerah atas suksesnya penyelenggaraan peringatan hari jadi Bone. ” Mudah-mudahan selanjutnya bisa lebih meriah lagi” ujarnya

Sementara Bupati Bone mengatakan, bahwa dasar pelaksanaan petingatan Hari Jadi Bone adalah Perda Kabupaten Bone Nomor 1 Tahun 1990 Tanggal 22 Maret 1990 Seri C Nomor 1).

Adapun tema peringatan Hari Jadi Bone Ke-689 Tahun 2019 adalah “Tanam Harapan Gemilang” yang bermakna dengan bekerja tulus ikhlas untuk mencapai kesejahteraan bersama.

Selain itu, menanamkan suatu harapan dalam benak kita untuk pencapaian yang lebih baik dan paripurna yang akhirnya pada fase kegemilangan.

Lanjut Bpk.Bupati mengatakan, bahwa seluruh rangkaian peringatan hari jadi Bone tahun ini dilaksanakan dan berlangsung dalam nuansa yang cukup meriah dalam bingkai kebersahajaan dan kebersamaan.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa kendala yang berarti” ungkap Bupati Bone.

Selanjutnya pembacaan sejarah singkat Kerajaan Bone kemudian diakhiri pembacaan doa oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten BoneĀ  Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum.

Turut hadir Forkopimda Bone, para pimpinan OPD, Perbankan, para Camat, Lurah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, serta undangan lainnya.

Sementara itu untuk pelaksanaan malam ramah tamah yang sedianya dilanjutkan pada malam ini diundur sampai besok malam.