Bank Arta Graha Peduli Bantu Sembako Satgas Kebersihan

171

Bank Arta Graha Cabang Watampone tidak hanya melayani masalah finansial namun bank swasta yang berdiri di Jalan Jl. KH.Agus Salim No.1 Watampone ini juga peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Salah satu kepedulian sosial yang dilakukan adalah memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh personel Satgas Kebersihan Kabupaten Bone.

Adapun paket yang disediakan berupa sembako seperti Gula, Minyak Goreng, Mie Instant, dan lain-lainnya.

Bantuan itu diterima Wakil Bupati Bpk.Drs.H.Ambo Dalle,M.M. diserahkan oleh pimpinan Cabang Arta Graha Watampone Bpk.John Chandra, Senin 1 April 2019.

Selanjutnya bantuan berupa sembako tersebut diserahkan kepada seluruh personel petugas kebersihan Kabupaten Bone.

” Kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Bone mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pimpinan dan staf Bank Arta Graha atas kepedulian dan bantuan yang diberikan,” kata Wakil Bupati Bone.

Lanjut Wabup mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan saya sampaikan juga rasa terima kasih kepada pihak Bank Arta Graha yang turut memikirkan masalah kebersihan di daerah ini.

“Untuk mengantisipasi sampah di Bone tidak hanya antara pemerintah dan masyarakat, namun diperlukan kerja sama dan sinergitas seluruh komponen yang ada” tutur Wakil Bupati Bone.

Sementara pimpinan Cabang Bank Arta Graha Watampone Bpk.John Chandra mengatakan bantuan ini adalah wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kita para petugas kebersihan, yang setiap hari berupaya membersihkan lingkungan kita ” dan ini adalah kepentingan kita semua” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri pula SDM Bank Arta Graha, Marketing Bank Arta Graha, Operator Bank Arta Graha, Legal Bank Arta Graha Marketing Arta Graha, Pejabat, ASN DLH Bone, serta personel Satgas Kebersihan Kab.Bone

BAGIKAN