Tundukkan Cina 2-1 Tellu Siattinge Rebut Juara

401

Kesebelasan Tellu Siattinge menundukkan Cina dengan skor 2-1 pada laga finalĀ  Sepak Bola memperebutkan piala AFP CUP III di Stadion Lapatau Matanna Tikka Watampone, Rabu 27 Maret 2019.

Laga final itu disaksikan langsung Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjangi, M.Si. bersama ribuan penonton yang memadati stadion.

Dari hasil tersebut, Tellu Siattinge FC berhak memboyong piala bergilir AFP CUP III (Andi Fahsar Padjalangi) berikut uang tunai Rp15 juta sedangkan Cina FC mendapatkan trophy serta uang tunai sebesar Rp10 juta.

Sementara ditempat ketiga dan keempat berturut-turut ditempati kesebelasan Kahu FC dan Lamuru FC. Keduanya berhak mendapatkan trophy berikut uang tunai sebesar Rp5 juta.

Piala dan Trophy bagi pemenang diserahkan langsung oleh Bupati Bone yang disaksikan Wakil Bupati Bone, Dandim 1407 Bone, dan Ketua Panitia AFP III Irwandi Burhan.

Ketua panitia AFP CUP III, Irwandi Burhan berharap bisa kembali menggelar AFP CUP IV pada tahun 2020 mendatang.

“Alhamdulillah turnamen AFP CUP III berjalan lancar. Kami dari panitia berharap AFP CUP ini bisa kembali digelar tahun depan,” tuturnya.

Bupati Bone berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara serta para pemain dan pihak-pihak yang turut andil sehingga turnamen sepak bola AFC CUP III berjalan sukses.

Kita berharap dengan adanya turnamen seperti ini bisa melahirkan bibit-bibit pesepak bola yang andal di kabupaten Bone.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berakhir dengan sukses dan selamat kepada para pemenang, dan kesebelasan yang belum berhasil kali ini, Insya Allah tunggu AFP IV tahun depan” tutur Bupati Bone saat menutup turnamen AFP III Tahun 2019.

BAGIKAN