Kapolda Sulsel Kunjungi Kabupaten Bone

461

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen.Pol.Drs.Hamidin kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Rabu 20 Maret 2019. Kehadiran Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Sulawesi Selatan Ibu Julachmi Hamidin disambut Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, S.H.,S.I.K., M.Si. di Mapolres Bone.

Dalam acara tatap muka dihadiri Bupati Bone Bpk.Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si., Wakil Bupati Bone, Ketua DPRD Bone, Dandim 1407/Bone, Sekda Bone, unsur forkopimda Bone, pejabat OPD, ASN, Tokoh Masyarakat, dan Jajaran Kepolisian Resort Bone.

Kapolda Sulawesi Selatan mengajak seluruh elemen masyarakat menciptakan suasana yang damai dan kondusif agar Pemilihan Umum 2019 dapat berjalan aman dan lancar.

Irjen Pol Hamidin juga mengajak seluruh pihak terkait untuk tidak terpengaruh terhadap hal-hal yang dapat mengganggu kesuksesan pesta demokrasi yang tinggal beberapa hari.

Jenderal dua bintang itu mengungkapkan, untuk mencapai keamanan di Pemilu 2019, maka perlu adanya peningkatan sinergitas antar seluruh elemen. Baik itu terhadap pememerintah daerah, jajaran Polres Bone serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bone.

“Kami berharap, jajaran Polres Bone dengan Pemda serta segenap komponen masyarakat Bone agar memperkuat dan meningkatkan sinergitas untuk keamanan pelaksanaan Pemilu 2019,” kata Kapolda

Sementara itu, sekira pukul 11.00 Wita Ketua Bhayangkari Sulawesi Selatan, Ibu Julachmi Hamidin mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 09 Bone di Jalan Urip Sumoharjo Watampone.

BAGIKAN