Turnamen Sepakbola AFP Cup III Memperebutkan Total Hadiah 50 Juta Rupiah

Turnamen Sepakbola Andi Fahsar Padjalangi (AFP) Cup III akan digelar di Stadion Lapatau Matanna Tikka, Watampone, pada Senin 11 Maret 2019.

Pelaksanaan turnamen AFP Cup tahun 2019 ini merupakan tahun ketiga  yang pernah digelar pada tahun-tahun sebelumnya, yaitu tahun 2017 dan 2018 lalu” ungkap Ketua Panitia Pelaksana AFP Cup III, Irwandi Burhan.

Pihak panitia turnamen telah mengundang 27 tim sepakbola dari seluruh Kecamatan Kabupaten Bone untuk dapat ikut berpartsipasi dan turnamen bersifat open turnamen, jadi terbuka untuk tim mana saja yang berminat.

“Untuk AFP Cup III ini diikuti 27 tim. Semuanya berasal dari 27 Kecamatan di Bone. Insya Allah turnamen ini akan dibuka langsung oleh Bupati Bone, Dr.H.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. sekira pukul 15.00 Wita,” Ungkap Irwandi Burhan.

Menurut panpel turnamen AFP Cup III tahun 2019 ini akan memperebutkan memperebutkan piala bergilir APF Cup. dengan total hadiah sebesar Rp 50 juta.

Turnamen AFP Cup merupakan salah satu cara untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Bone. Selain itu, dapat mempererat tali persaudaraan antar pemain sepak bola dari 27 kecamatan di Kabupaten Bone.