Bupati Bone Lantik Pejabat Fungsional dan Eselon IV

244

Bupati Bone Dr. H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. melantik dan mengukuhkan pejabat pengawas (Eselon IV) dan pejabat fungsional pada UPT lingkup Pemkab Bone yang terdiri dari para UPT Pendidikan dan UPT lingkup OPD.

Pelantikan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Bone Jln. Ahmad Yani Watampone, pada Senin 25 Februari 2019.

Pejabat Fungsional dan Eselon IV yang dilantik sebanyak 888 dari 912 orang yang diusulkan dengan rincian Pengawas eselon IV.A 54 orang, IV.B 100 orang, Fungsional 734 dan pejabat Pengawas eselon IV.A yang diberhentikan dalam jabatan karena perubahan Nomenklatur UPTD Pendidikan 24 orang.

Unit Pelaksana Teknis (UPT) ini merupakan pembantu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di tingkat kewilayahan.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati mengatakan, jalankan amanah yang bapak/ibu emban dan benar-benar untuk kemasyalahatan masyarakat.

Bupati juga menegaskan bilamana dalam pelantikan tersebut terdapat oknum yang memberikan sogokan sehingga diberikan jabatan akan kami proses secara tegas.

Di hadapan ASN yang baru saja diambil sumpah jabatannya Bupati mengingatkan untuk menghadapi pemilu mendatang, ASN harus menjadi pelopor demokrasi dan menyukseskan dengan baik.

” Kepada Bapak/Ibu yang baru dilantik jalankan tugas pokok dan fungsi yang diamanahkan, tampilkan ide-ide dan inovasi yang cemerlang”
terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” tegas Bupati Bone.

Olehnya itu, pengukuhan dan pelantikan ini adalah amanah yang diberikan bangsa dan negara. Oleh karena itu kiranya amanah ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Tuntutan kita sebagai ASN adalah bagaimana peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dan mari kita laksanakan amanah ini untuk kepentingan bangsa dan negara,” harap Bupati Bone.

Kegiatan pelantikan dihadiri, Sekda Bone, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, serta ASN di Lingkup Pemda Bone.

BAGIKAN