Bupati Bone Hadiri Peresmian Masjid Desa Watang Padaccenga

639

Bupati Bone Bpk.Dr.H.A Fahsar M. Padjalangi, M.Si menghadiri peresmian Masjid Nur Zahwa dan Gedung Paud Mattiro Deceng, Desa Watang Padaccenga, Kec.Dua Boccoe, Kamis 20 Desember 2018.

Peresmism dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan tema maulid, “Mempererat Silaturahmi serta Membentuk Manusia yang Beriman dan Bertakwa”

Bapak Bupati dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada Bpk. H. Syamsuddin selaku donatur tunggal dalam pembangunan Masjid Nur Zahwa dan Paud Mattiro Deceng ini.

“Kita berbangga dan bersyukur bahwa masih ada warga Padaccenga seperti Beliau Bpk H.Syamsuddin dengan tulus ikhlas menyisakan harta bendanya membangun masjid dan sarana pendidikan,” puji Bupati Bone.

Lanjutnya, kita berharap desa-desa lain juga ada orang seperti Beliau, karenanya itu dengan adanya masjid yang dibangun di desa ini semoga masyarakatnya bisa meramaikan masjid dengan melaksanakan salat berjamaah” tuturnya.

Bapak Bupati juga mengatakan bahwa kesejahteraan masjid bukan ditentukan dan dilihat dari mewahnya masjid, akan tetapi ditentukan oleh banyaknya jamaah di masjid tersebut.

” Saya kira maulid kali ini sangat tepat pelaksananaanya, karena hari ini adalah hari terakhir dalam perayaan maulid, dan hikmah utama dalam setiap peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah bagaimana kita bisa memetik hikmah maulid ini dalam mengikuti dan meneladani sikap dan perilaku junjungan kita Nabi Muhammad SAW” kata Bapak Bupati.

Hikmah Maulid dibawakan oleh Dr. KM.H. Muhyddin Tahir, S.Ag. M.Th.I.

Turut hadir, Dandim 1407 Bone, Anggota DPRD, Camat Dua Boccoe, Donatur Tunggal Masjid Nur Zahwa H. syamsuddin, Kabag Humas dan Protokol, Kepala Desa Watang Padangcenga, Kapolsek Dua Boccoe, serta tokoh masyarakat setempat.

BAGIKAN