Bupati Bone Serahkan Sertifikat Gratis di Desa Pude

336

Acara Penyerahan Sertifikat gratis dihadiri oleh bapak Bupati Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. bersama Kakanwil BPN Provinsi Sulsel Dr.H.Dadang Suhendi,S.H.,M.H. di Kantor Desa Pude Kecamatan Kajuara, Jumat 7 Desember 2018.

Bupati dalam sambutannya bersyukur dengan adanya penyerahan Sertifikat tanah untuk rakyat. Hal ini sesuai Nawacita Presiden RI.

” Jika semua lahan yang ada di kabupaten Bone sudah bersertifikat, tentu tidak ada lagi saling klaim kepemilikan tanah apalagi Bone merupakan daerah sangat luas, jadi harus ada tambahan lagi untuk lahan yang akan disertifikasi,” kata Bupati Bone.

tambahnya, “Tidak dipungkiri saat ini, beberapa aset pemerintah daerah yang di klaim masyarakat,jadi dengan adanya sertifikasi ini masyarakat tidak bisa Klaim lagi ke depannya”.

Bupati Bone berharap, warga yang telah menerima sertifikat tersebut, menyimpangnya di tempat aman dan digunakan dengan baik. Pemberian dan pembuatan sertifikat tersebut dilakukan dengan gratis.

“Tolong sertifikatnya disimpang dengan baik dan digunakan sebagaimana mestinya. Semua lahan yang sudah disertifikatkan tidak bermasalah atau ada orang lain yang klaim,” tutupnya.

Giat ini ketua DPRD Bone Drs.A.Akbar Yahya,M.M., Sekda Bone H.A.Surya Darma,S.E.,M.Si. Kepala Badam Pertanahan Kabupaten Bone Bustam,S.H.,M.M., forkopimcam Kajuara, serta masyarakat penerima sertifikat tanah.

Foto Selengkapnya

BAGIKAN