Bupati Bone Beri Penghargaan Kepada 10 Kecamatan

464

Bupati Bone membuka Rapat Evaluasi Pendapatan Asli Daerah yang diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bone di Ruang Rapim Kantor Bupati Bone, Kamis 6 Desember 2018.

Dalam kegiatan ini Bapak Bupati memberikan Pin penghargaan kepada 10 kecamatan yang tercepat melunasi PBB-nya di tahun 2017.

Penghargaan berupa Pin disematkan langsung oleh Bapak Bupati Bone kepada 10 Camat.

Adapun kecamatan yang mendapat penghargaan, yaitu
1. Kecamatan Tellu Limpoe,
2. Kecamatan Ulaweng,
3. Kecamatan Awangpone,
4. Kecamatan Bontocani,
5. Kecamatan Barebbo,
6. Kecamatan Salomekko,
7. Kecamatan Ponre,
8. Kecamatan T. Riattang Timur,
9. Kecamatan Kajuara, dan
10.Kecamatan Tonra.

Bupati Bone dalam arahannya mengatakan,  semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk kecamatan lainnya.

Bupati menjelaskan, bahwa, PBB menjadi salah satu pendapataan daerah yang penting guna membiayai kegiatan pembangunan dan pemerintahan dan sekaligus guna meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.  “Karenanya, peningkatannya harus terus diperjuangkan,” jelasnya.

Pencapaian tersebut menurut bupati tidak lepas dari kegiatan yang terus dilakukan oleh Camat untuk menggugah masyarakat untuk peduli pajak.

Oleh karena itu, pemberian penghargaan kepada Camat pelunas PBB terbaik tahun 2017 itu, merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bone yang berimplementasi peningkatan kinerja yang lebih baik di masa mendatang sesuai visi mewujudkan masyarakat Bone yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera (mabessa).

BAGIKAN