Pemkab Bone Raih Penghargaan LHKPN Terbaik dari KPK

Pemerintah Kabupaten Bone berhasil meraih penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebagai pemerintah daerah yang telah menunjukkan komitmen tinggi dalam penyelenggaraan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Komisioner KPK Irjen (Pol) Basaria Panjaitan kepada Bupati Bone, pada acara peringatan Hari Anti Korupsi Se-dunia (Hakordia) 2018 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu 5 Desember 2018.

Bupati Bone, Dr.H A.Fahsar M. Padjalangi,M.Si. mengaku bersyukur dan mengapresiasi kinerja seluruh jajarannya yang telah melaporkan LHKPN tepat waktu, hingga akhirnya bisa meraih penghargaan dari KPK. Hal ini kata Bupati merupakan bentuk komitmen untuk mencegah tindak pidana korupsi.

“Pencapaian ini patut kita syukuri bersama, karena Penghargaan ini kita terima sebagai wujud apresiasi atas komitmen pencegahan korupsi terjadi di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone” ungkap Bupati Bone

Untuk diketahui, Kabupaten Bone merupakan salah satu dari delapan daerah di Indonesia yang berhasil menerima penghargaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terbaik dari KPK.