Jelang Pemilu Serentak 2019, Forkopimda dan Forkopimcam Bone Gelar Rakor

281

Badan Kesbangpol Kabupaten Bone melaksanakan Rapat Koordinasi Forkopimda dan Forkopimcam terkait Evaluasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 serta menghadapi Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019

Kegiatan dilaksanakan di Gedung PKK kabupaten Bone, Jalan A.Mappanyukki,Watampone, Selasa 27 November 2018 dibuka oleh Bupati Bone yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Kab.Bone Dray Vibrianto,S.I.P,M.Si.

Mewakili Bapak Bupati Bone dalam sambutannya mengharapkan seluruh unsur Forkopimda dan Forkopimcam dan stakeholder lainnya memberikan sosialisasi kepada masyarakat luas dalam menyambut Pemilihan Umum Serentak tahun 2019 agar bisa sukses dan Aman.

“Kita berkaca pada pelaksanaan Pilkada Serentak yang lalu, Alhamdulillah, Bone salah satu daerah yang paling kondusif di Sulawesi Selatan, dan ini merupakan bukti sinergitas kita semua dan seluruh stakeholder,” Ungkap Dray

Untuk itu, “Keberhasilan pilpres tahun 2019 ini ditandai situasi aman dan kondusif. Tentu dalam pelaksanaan pemilu akan di mulai beberapa tahapan dan kita semua harus siap membantu KPU dalam mengamankan pelaksanaan pemilu 2019,”tutur Dray Vibrianto.

BAGIKAN