Pelantikan Bupati Bone Periode 2013-2018

548

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bone periode 2013-2018, H. A. Fahsar M. Padjalangi-H. Ambo Dalle, digelar di Lapangan Merdeka Watampone, Kamis, 18 April 2013 sekira 10.00 wita. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo atas nama Mendagri.

Dalam sambutannya, Sahrul Yasin Limpo mengatakan ┬áBupati dan Wakil Bupati pertama yang saya lantik setelah saya dilantik menjadi Gubernur Sulsel oleh Menteri Dalam Negeri,” ungkapnya SYL di depan para tamu undangan

Gubernur Sulsel dua periode ini menjelaskan kalau saat ini, tidak ada lagi perbedaan antara mana tim sukses dan mana lawan, menurutnya semua sudah menyatu, dan bupati merupakan milik warga Bone.

Selanjutnya menurut SYL, warga Bone tinggal menunggu hasil realisasi janji dari Bupati dan Wakil Bupati saat kampanye Pilkada lalu. Andi Fashar diminta agar menepati janji kepada masyarakat Bone dan menjalankan roda pemerintahan dengan baik, ” namun jangan ragu SYL ada di belakangmu ” ungkapnya.

Sementara itu usai pelantikan, Andi Fahsar M.Padjalangi-Ambo Dalle pun menjadi objek foto wajib bagi seluruh pengunjung di rumah jabatan, Andi Fahsar dan Ambo Dalle terus ditarik oleh warga untuk berfoto bersama.

BAGIKAN