Pelatihan SIRUP di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone

PDFPrintE-mail

Betempat di Novena Hotel Watampone, Senin, 13/02/2017, Bagian Pembangunan Infrastruktur Setda Kabupaten Bone mengadakan Pelatihan Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) versi 2.0 bagi SKPD/Unit Kerja Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone Tahun 2017.

SiRUP merupakan aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis Web (Web based) yang fungsinya sebagai sarana atau alat untuk mengumumkan RUP. Bertujuan untuk mempermudah pihak PA/KPA dalam mengumumkan RUPnya.


Tujuan dari pelatihan ini untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kemampuan para peserta pelatihan tentang Rencana Umum Pengadaan (RUP) menggunakan aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Versi 2.0. Peserta pelatihan diikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari Admin Pengguna Anggaran (PA) SKPD dan unit kerja se Kabupaten Bone.

Acara yg dilaksanakan dibuka secara resmi oleh Bupati Bone yang diwakili Sekda Bone Drs. H. A. Surya Darma, S.E., M.Si. Dalam sambutannya mengatakan " Diharapkan para pimpinan SKPD, dan Camat setelah melakukan pelatihan ini dapat segera menindaklanjuti kegiatan ini" harapnya.

"Ini tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih transparan, lebih akuntabel dan bisa dipertanggungjawabkan" kata Sekda Bone

Kegiatan pelatihan dihadiri Sekda Bone, Kepala LPSE Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala SKPD, Camat se Kabupaten Bone, dan para admin PA dari masing-masing unit kerja lingkup pemerintahan Kabupaten Bone.

Share

SELAMAT HARI JADI BONE KE-687

PILIHAN BAHASA

Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Dutch English French German Italian Japanese Korean Spanish Swedish Thai Vietnamese

Statistik Pengunjung

  • Content View Hits : 7604546
We have 628 guests online