RAPAT PERSIAPAN PENILAIAN INDEKS SPBE & PERSIAPAN PELAKSANAAN PEKPPP DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BONE TAHUN 2024

Dalam rangka Penilaian Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone, Bagian Organisasi SETDA Kab. Bone melaksanakan rapat persiapan bersama pemangku kepentingan terkait pada hari Selasa, 14 Mei 2024, bertempat di Sekretariat KORPRI Kab. Bone, JIn. H. A. Mappanyukki, Watampone.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Kab. Bone Ibu Andi Kumala Dewi Salahuddin, S.STP., M.Si didampingi oleh Bapak Geldy Adhitra Gunawan, S.H., M.Si. Kepala Bidang Teknologi Informatika pada Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Bone.

Kegiatan ini dihadiri oleh Inspektorat Daerah Kab. Bone, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Bone, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab, Bone, Dinas Sosial Kab. Bone, UPT RSUD Tenriawaru Kab. Bone, UPT RSUD Datu Pancaitana Kab. Bone, BKAD Kab. Bone, BKPSDM Kab. Bone, BAPPEDA Kab. Bone, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab., Bone, dan Bagian Hukum Setda Kab. Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *