Kunjungan Kerjasama Bupati Sabu Raijua NTT ke Kabupaten Bone Disambut oleh Pj. Bupati Bone

Watampone, 13 Mei 2024* – Pada hari ini, Pj. Bupati Bone bersama Pj. Sekretaris Daerah serta beberapa kepala perangkat daerah Kabupaten Bone, menyambut kedatangan Bupati Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur, dalam rangka kunjungan kerjasama antar kedua kabupaten.

Kedatangan Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si. ini didampingi Kadisperindag Sabu Raijua bersama pengusaha pembeli beras yang bertujuan untuk menjajaki potensi kerjasama antara Kabupaten Sabu Raijua dan Kabupaten Bone, terutama dalam hal bahan makanan pokok beras.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak selain soal beras, namun juga membahas berbagai potensi kerjasama yang dapat dilakukan untuk saling mendukung kemajuan kedua kabupaten, termasuk mengenai rumput laut, garam, bawang, kacang tanah, kacang ijo ternak, dan pakan ternak.

Pj. Bupati Bone H. A. Islamuddin menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan komitmen Kabupaten Bone untuk memperkuat kerjasama dengan Kabupaten Sabu Raijua dalam berbagai bidang.

Kunjungan kerjasama ini diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi kedua kabupaten, serta mempererat tali persaudaraan antara masyarakat Kabupaten Bone dan Kabupaten Sabu Raijua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *