=
Home / Berita / Wakil Bupati Pimpin Upacara HKN 17 di Lapangan Merdeka Watampone

Wakil Bupati Pimpin Upacara HKN 17 di Lapangan Merdeka Watampone

Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M. bertindak selaku pembina upacara pada Hari Kesadaran Nasional 17 Juli 2017 di Lapangan Merdeka Watampone. Upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 17 itu dihadiri Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone (terwakili), TNI/Polri, Pejabat SKPD, dan ASN Lingkup Pemkab Bone.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati H.Ambo Dalle mengucapkan terima kasih kepada petugas upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan para peserta yang mengikuti upacara dengan tertib. ” Upacara merupakan nikmat karena belum tentu semua orang diberi kesehatan sehingga bisa melakukannya,” kata Wabup

Beliau menyampaikan, sebagai abdi masyarakat dalam melaksanakan tugas, Kami berharap agar seluruh aparat Pemerintah Daerah untuk menyatukan langkah untuk bersama-sama dalam upaya mendukung seluruh program pemerintah daerah.

Wakil Bupati juga berharap agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menguasai, memahami, dan menghayati dengan baik tupoksi masing-masing dan melaksanakan apa yang harus dilakukan. “Selain itu, yang tak kalah pentingnya meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan sosial akan tugas dan tanggung jawab masing-masing, dengan segera menyelesaikan masalah yang ada jangan dibiarkan atau bahkan ditunda,” harapnya

Ditambahkannya, bahwa dalam bekerjapun harus selalu ada tolok ukur kriteria yang pasti sehingga laporan kita jelas maka dari itu sangat perlu dibuat capaian kerja, untuk mengetahui sejauh mana harapan yang sudah tercapai” tandas Wakil Bupati.

Dia mengatakan, harapan masyarakat sangat besar pada Pemerintah Daerah agar dapat tercapai perubahan yang lebih baik, “Lakukan persiapan dan perencanaan dengan baik, serta tidak lupa untuk selalu melakukan evaluasi kerja agar dapat mencapai sasaran, karena keberhasilan tidak mudah, perlu proses untuk mencapainya” kata Wakil Bupati Bone dalam amanatnya.

Usai upacara, Wakil Bupati melepas Kontingen Olah Raga Kabupaten Bone untuk mengikuti Kejurda yang akan berlangsung tanggal 17-21 Juli 2017 di GOR Sudiang Makassar.

Foto Selengkapnya Klik di Sini