=
Home / Berita / Wakil Bupati Bone, Menghadiri Penamatan SMA Negeri 1 Watampone

Wakil Bupati Bone, Menghadiri Penamatan SMA Negeri 1 Watampone

Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M. menghadiri Rapat Terbuka dan Penamatan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Watampone Tahun Pelajaran 2016/2017 yang digelar di Gedung PKK Watampone, Selasa 9 Mei 2017.

Rapat terbuka serta penamatan diikuti sebanyak 216 Siswa-Siswa yang kesemuanya telah menyelesaikan masa studinya selama tiga tahun dan kesemuanya dinyatakan lulus.

Wakil Bupati Bone H.Ambo Dalle, dalam sambutannya mengharapkan agar para Siswa-Siswa yang telah tamat belajar dapat melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi serta harus lebih giat untuk belajar.

Lanjut Wabup, Siswa-Siswi sekarang harus melihat contoh kepada para pemimpin terdahulu yang sukses disegala bidang, tidak hanya mengabdi di daerah ini namun banyak berkiprah dan suskes di luar Kabupaten Bone. Para pendahulu tidak sekadar berilmu akan tetapi banyak memiliki kecakapan khusus, dan kecerdasan hidup.

Ditambahkannya, Bone itu memiliki nama besar, banyak melahirkan pemimpin nasional, apalagi di SMA 1 Watampone merupakan salah satu Sekolah Unggulan di Kabupaten Bone, tentu harapan kita semua dapat melahirkan intelektual-intelektual andal dimasa akan datang .

Dalam dua tahun terakhir, kita patut berbangga karena Kabupaten Bone berhasil meraih peringkat pertama dengan nilai tertinggi untuk ujian Nasional tingkat Sulawesi-Selatan. Dan satu lagi yang patut diapresiasi adalah SMA 1 Watampone, satu-satunya sekolah yang melaksanakan ujian sekolah berbasis Komputer di Kabupaten Bone , kata Ambo Dalle.

Hal lain yang tak kalah pentingnya, agar para Siswa-Siswi yang tamat ini sebagai generasi penerus bangsa agar menjauhi barang terlarang seperti Narkoba, karena narkoba merupakan barang haram, dapat merusak sendi-sendi moral generasi muda.

Wabup Ambo Dalle juga berharap kepada para orang tua siswa yang hadir dalam acara tersebut agar selalu memberikan perhatian serta memantau aktivitas Putra-Putrinya di manapun mereka berada.

Acara penamatan tersebut dihadiri para Orang Tua/Wali Siswa, Guru, Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan instansi, serta tamu undangan lainnya.