=
Home / Berita / Wakil Bupati Bone Melepas Pawai Tahun Baru Islam

Wakil Bupati Bone Melepas Pawai Tahun Baru Islam

Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M. Melepas rombongan Pawai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H / 2017 M di Lapangan Pondok Pesantren Al’Junaidiyah Biru Kabupaten Bone, Kamis 22 September 2017.

Acara ini di ikuti TK TPA, SD, SMP/Tsanawiah dan SMA/Madrasah Aliyah negeri se kota Watampone. Kegiatan ini mengangkat tema “Santri Untuk Bangsaku”.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana, atas terselenggaranya acara ini. karena ini adalah momentum yang pas untuk mengembangkan syiar Islam. Semoga ke depannya acara seperti ini bisa di tradisikan.

Wakil Bupati Bone Juga berharap, kepada Kementerian Agama agar memberi ruang dan lebih memfasilitasi kegiatan seperti ini. Dalam menyambut Tahun Baru Islam kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bermamfaat, ” tentunya sebagai Muslim yamg taat dengan ajaran agama Islam, hendaklah kita menyambut tahun baru hijriah ini dengan berbuat dan memperbaiki amalan-amalan kita ditahun lalu,” kata Wabup H.Ambo Dalle.

Terakhir Wabup mengatakan Semoga dalam memasuki Tahun Baru 1439 Hijriyah ini, semangat hijrah Rasulullah SAW, tetap mengilhami jiwa kita menuju kepada keadaan yang lebih baik dalam segala bidang, sehingga predikat yang buruk yang selama ini dialamatkan kepada umat Islam akan hilang dengan sendirinya, dan pada gilirannya kita diakui sebagai umat yang terbaik, baik agamanya, baik kepribadiannya, baik moralnya, tinggi intelektualnya dan terpuji.