=
Home / Berita / Persiapan Pelantikan Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bone

Persiapan Pelantikan Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bone

Pelantikan pengurus DPD II partai Golongan Karya Kabupaten Bone, periode 2017-2022, menurut rencana akan digelar pada Sabtu, 13 Mei 2017 mendatang.

Pelantikan pengurus DPD II partai Golongan Karya Kabupaten Bone, periode 2017-2022 tersebut akan dihadiri ribuan kader yang ada di Kabupaten Bone.

menurut Sekretaris Panitia Firman Batari “Sekitar 11 ribu pengurus baru Partai golkar akan di kerahkan, dan sebelum pelantikan kita akan melakukan rapat kerja untuk AMPG dan IIPG supaya ada persiapan,”ungkapnya Kamis 27 April 2017.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan, waktu tersisa 16 hari lagi, olehnya itu dia berharap agar panitia serta seluruh kader untuk bekerja ekstra demi memaksimalkan proses pelantikan nantinya.

“Kiranya kita fokus dimobilisasi massa. Mulai tanggal 2 Mei 2017 panitia sudah bergerak untuk membuat panggung dan persiapan lainnya,”kata Andi Fahsar.

Ketua Panitia pelantikan H.Ambo Dalle mengatakan, pelantikan Pengurus DPD II Golkar Bone ini akan berlangsung di Lapangan Merdeka Watampone, dan Insya Allah akan dihadiri seluruh pengurus DPD, Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Bone.

“Pelantikan pengurus DPD ini akan digelar di Lapangan Merdeka Watampone. Seluruh pengurus baik Kabupaten maupun Kecamatan dan Desa akan hadir dalam pelantikan ini,” ungkap Ambo Dalle

Menurutnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid dijadwalkan hadirĀ  dan melantik pengurus baru yang diketuai oleh H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

“Pengurus akan dilantik langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid yang juga akan dihadiri beberapa pengurus DPP dan DPD I,” jelasnya.