Selasa , 25 Juli 2017
=
Home / Berita / Kedai Baca Sumange Teallara Dapat Bantuan Buku dari PLN

Kedai Baca Sumange Teallara Dapat Bantuan Buku dari PLN

PLT Manager PLN Area WTP Abbas Saleh Jumat, 21 April 2017 lalu menyerahkan bantuan buku untuk Kedai Baca Sumange’ Teallara’ yang diterima oleh Faisyah Kasubid Kepegawaian Dispeka Bone. Usai penyerahan Bantuan buku, Abbas Saleh mengatakan bahwa salah satu maksud pemberian bantuan buku oleh pihaknya adalah sebagai wujud partisipasi dan kepedulian PLN dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2017. Pihaknya berharap agar bantuan buku ini dapat menambah koleksi bacaan pada Kedai Baca Sumange’ Teallara’.

Kadispeka Drs.H.A.Pahrum Pawi,M.T.P. berterima kasih atas bantuan buku yang diberikan oleh PT PLN, pihaknya berharap partisipasi dunia usaha dalam mewujudkan visi cerdas Pemkab Bone hendaknya juga dapat dilakukan oleh Dunia Usaha lainnya yang berada di daerah Ini, oleh karena salah satu hal yang masih dirasakan sangat kurang adalah koleksi buku .

Selain itu kata Andi Pahrum bahwa Kabupaten Bone dengan 27 Kecamatan hanya memiliki dua unit mobil Puskel sehingga saat ini Dispeka belum optimal memberi layanan secara merata kepada warga secara keseluruhan di Kabupaten Bone. Solusi yang real untuk memberi pelayanan maksimal warga di 27 Kecamatan adalah diperlukan Motor layanan perpustakaan keliling, Pungkas Andi Pahrum.(tr)

Sumber : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bone