=
Home / Berita / Bupati Bone Sambut Tim Verifikasi Nasional KKS di Latea Riduni

Bupati Bone Sambut Tim Verifikasi Nasional KKS di Latea Riduni

Setelah melakukan penilaian lapangan selama dua hari, Ketua Tim Verifikasi Nasional Kabupaten Kota Sehat (KKS) 2017 Ibu Endang Widyastuti,S.K.M., M.M. dan dari Provinsi Bapak Enos dan Ibu Ifke disambut oleh Bupati Bone di Gedung Latea Riduni Jalan Petta Ponggawae Watampone, 4 Oktober 2017.

Hadir Wabup Drs. H. Ambo Dalle,M.M.bersama Ibu, Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Bobbie T. Kadis Kesehatan Hj.Andi Kasma Padjalangi,M.Kes., Kepala Bappeda Bone Drs.H.Abu Bakar,M.M., Unsur Pimpinan Forkopimda, Sejumlah Pejabat SKPD, serta Ketua dan Anggota Pengurus Forum Kabupaten Bone Sehat (FKBS).

Dalam Sambutannya Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. Berharap Penghargaan SWASTI SABA PADAPA yang telah diterima Tahun 2015 kemarin dapat dipertahankan, bahkan kita berharap tahun ini lebih meningkat lagi, yaitu Penghargaan level setingkat lebih tinggi yaitu SWASTI SABA WIWERDA.

Di hadapan Tim Verifikasi, bupati mengatakan, Ibu Endang selaku ketua Tim tentu sudah melihat langsung sendiri apa yang ada di lapangan. Semua itu adalah wujud dan komitmen kami selaku pemerintah dan masyarakat Bone dalam menyukseskan pembangunan di bidang kesehatan.

Insya Allah kata bupati, semoga tahun ini Bone bisa meraih apa yang diimpikan selama ini yaitu SWASTI SABA WIWERDA. Dan kalau ini terwujud, maka kami dan masyarakat serta para stakeholder di Kabupaten Bone dua tahun ke depan yakni tahun 2019 mendatang berkeyakinan bisa meraih penghargaan ke level yang paling tinggi yaitu SWASTI SABA ISTARA.

Dihari pertama, beberapa titik yang dikunjungi Tim Verifikas diantaranya pokja Desa Sehat Poleonro, Daerah Go Green, dan Kelompok Pengguna Air. Dilanjutkan beberapa locus lainnya, diantaranya Pokja Palette (TR.Timur), Poka Libureng, Pokja Pinceng Pute (Ajangale), Pokja Mallari (Awang Pone), Pokja Kadai (Mare), Pokja Tanete Harapan (Cina).

Tim Verifikasi Pusat bersama Provinsi berterima kasih atas sambutan dan pelayanan yang diberikan Pemerintah dan Masyarakat Bone, dan pihaknya juga berharap semoga Kabupaten Bone bisa lebih unggul dari 24 kabupaten/kota yang masuk nominasi nasional tahun 2017.