Kamis , 21 September 2017
=
Home / Berita / Agama / Bupati Bone Salat Ied di Masjid Al-Markaz Al-Ma’rif

Bupati Bone Salat Ied di Masjid Al-Markaz Al-Ma’rif

Bupati Bone H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi melaksanakan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H di Masjid Al-Markaz Al-Ma’rif Jalan Jenderal Ahmad Yani Watampone, Minggu 25 Juni 2017.

Selain bupati, Salat Ied diikuti pula Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M., Sekda Bone H.Andi Surya Darma,S.E.,M.Si., Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadrislam Kasim,S.H.,S.I.K., M.Si., Dandim 1407 Bone Letkol Inf.Bobbie Triyantho,S.I.P.

Selaku imam H.Muh.Taufik Mustamin,S.Ag. dan Khatib Prof.Dr.H.Abustani Ilyas,S.Ag. Salat Ied 1 Syawal 1438 H diikuti ribuan umat Muslim dari berbagai penjuru yang memenuhi Masjid Al-Markaz Al-Ma’rif Watampone.

Usai melaksanakan salat Ied, Bupati menggelar Open House di Rujab Bupati Bone di mana suasana rujab dipadati pejabat hingga masyarakat Bumi Arung Palakka.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama istri dan Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle menyalami setiap tamu yang datang.

Bupati mengatakan, momen Idul Fitri menjadi waktu untuk kembali bersih. Setelah berpuasa penuh selama satu bulan di Bulan Suci Ramadan. Menahan emosi dan hawa nafsu dalam diri.

“Mari kembali menjadi pribadi yang siap menyongsong lembaran hidup baru yang lebih matang. Semoga kita bisa jadi pribadi yang lebih taat dan bertaqwa” tutur bupati

Sementara Wakil Bupati Ambo Dalle, jalinan silaturahmi antarumat harus terus terjaga. Guna menciptakan daerah yang aman, tenteram, dan damai.