=
Home / Berita / Bupati Bone Melepas Rombongan STQ ke Parepare

Bupati Bone Melepas Rombongan STQ ke Parepare

Bertempat di halaman kantor Bupati Bone,Rabu 26 April 2017. Bupati Bone Bapak H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, melepas kafilah dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran(LPTQ) Kabupaten Bone untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) di Parepare. STQ ke-33 Tahun 2017 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan akan digelar di Kota Parepare, mulai 27 April-2 Mei 2017 mendatang.

“Peserta kafilah terdiri dari kafilah STQ yang akan mengikuti 8 cabang perlombaan, Official STQ, Pelatih STQ, serta panitia dan penggembira

Dalam acara pelepasan itu, Bupati Bone berharap Kepada para kafilah yang akan berangkat mengikuti lomba agar memiliki semangat kebersamaan disertai keimanan yang kukuh dalam bertanding nantinya, keluarkanlah semua kemampuan yang Anda miliki dan jangan ragu, demi nama baik daerah”katanya.

Lanjutnya, pada prinsipnya kontingen harus mampu memberikan citra dan peningkatan nilai yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya, maka dari itu jaga kekompakan dan nama baik Kabupaten Bone. Semoga Allah SWT merahmati segala kegiatan kita ke depan, jaga Harkat dan Martabat Bone di daerah tujuan masing-masing.

Melalui kesempatan itu, Bupati Bone Bapak H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, mengharapkan doa dari masyarakat Bone semoga Allah SWT memberikan nikmat kekuatan dan keimanan kepada kita semua utamanya kepada seluruh peserta mewakili daerah sekaligus sebagai duta daerah.