=
Home / Berita / Bupati Bone Melepas Kontingen Raimuna Tingkat Nasional Ke-11 Tahun 2017

Bupati Bone Melepas Kontingen Raimuna Tingkat Nasional Ke-11 Tahun 2017

Bupati Bone melepas kotingen Kwarcab Pramuka Bone dalam rangka mengikuti Raimuna Tingkat Nasional Ke-11 Tahun 2017 yang digelar mulai tanggal 13 s.d 21 Agustus 2017 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta.

Acara pelepasan kontingen Pramuka Bone itu dilaksanakan di Gedung Latea Riduni Jalan Petta Ponggawae No.1 Watampone pada Kamis 3 Agustus 2017 yang dihadiri oleh Para Ketua Mabigus, Ketua Kwaran, Para Pembina dan para orang tua peserta.

Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. dalam sambutannya mengatakan ” Hari ini saya melepas sebanyak 24 putra putri terbaikĀ  Pramuka Bone guna mengikuti Raimuna Nasional Ke-11 Tahun 2017,”.

Bupati selaku Ketua Kwarcab Pramuka Bone berharap kepada seluruh peserta raimuna untuk menjaga nama baik daerah, ” Adik-adik adalah duta daerah maka tunjukkan kepribadian sebagai orang Bone, tunjukkan prestasi dan kemampuan dengan jiwa patriot dalam memupuk persaudaraan nasional,”.

Kehadiran orang tua adik-adik turut serta melepas dalam iringan doa agar anak-anaknya tampil percaya diri dengan harapan mendulang prestasi. “Dengan doa restu serta dukungan dari masyarakat Bone, Insya Allah semoga adik-adik senantiasa dalam lindungan Allah SWT sampai tiba kembali di Kampung Halaman” kata Bupati Bone

Lanjut Bupati, ” Kita berterima kasih kepada Para Ketua Mabigus, Ketua Kwaran, Para Pembina dan para orang tua yang telah bersama sama memberikan materi, dukungan, dorongan sehingga para kontingen siap mengikuti berbagai kegiatan,”.

Kepada anggota pramuka yang terpilih sebagai wakil Bone,secara khusus saya berpesan bahwa Kalian adalah anggota pramuka yang telah terseleksi, sehingga kalian merupakan talenta-talenta Bone, bulatkan tekad, kuatkan hati untuk menjadi yang terbaik di setiap kesempatan lomba.

Kegiatan pramuka menjadi sarana untuk menempa generasi muda agar menjadi kader bangsa yang memiliki kepribadian,berjiwa pemimpin,disiplin,sehat mental,spritual dan berjiwa sosial…Jayalah Pramuka Bone.

UNTUK MELIHAT FOTO SELENGKAPNYA KLIK DI SINI