Jumat , 23 Juni 2017
=
Home / Berita / Bupati Bone Buka Puasa Bersama di Kantor Kwarcab Pramuka Bone

Bupati Bone Buka Puasa Bersama di Kantor Kwarcab Pramuka Bone

Selasa, 13 Januari 2017, Bupati Bone H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menghadiri acara Buka Puasa yang dilaksanakan oleh Kwarcab Pramuka Kabupaten Bone Jalan Besse Kajuara Watampone.

Buka puasa ini selain dihadiri Ketua kwartir cabang H.A Fahsar Mahdin Padjalangi hadir pula ketua harian Kwartir Cabang Andi Gunadil Ukra serta, pejabat SKPD, camat, dan seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Bone.

Menurut Bupati Bone yang juga selaku Ketua Kwarcab Pramuka Bone, mengatakan Buka Puasa Bersama menjadi program tahunan bagi kwarcab yang kiranya dapat memberikan rahmat serta berkah Allah SWT kepada kita semua, tentunya dengan amalan yang tinggi apabila berbuka puasa secara bersama-sama.

Bupati Bone juga menyampaikan Kwarcab Pramuka Bone akan melakukan seleksi persiapan Raimuna Nasional ke-11 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Cibubur pada Agustus mendatang.

Raimuna akan berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur pada tanggal 14-21 Agustus 2017 mendatang ,kegiatan ini akan di ikuti oleh seluruh anggota penegak seluruh Indonesia,di perkirakan kegiatan Akbar ini akan memadati Bumi Perkemahan Cibubur.

Raimuna adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan besar yang di Indonesia diselenggarakan oleh Kwartir Gerakan Pramuka. Raimuna diselenggarakan mulai dari tingkat Kwartir Ranting (kecamatan) hingga tingkat nasional.

Karena itu Bupati mengingatkan kepada seluruh Pengurus Kwarcab Pramuka Bone untuk melakukan persiapan pemberangkatan ke Buper Cibubur, termasuk jadwal dan kegiatan yang akan diikuti.

Jadwal dan Petunjuk Pelaksana Raimuna Nasional ke-11 Tahun 2017 dapat dibuka DI SINI