Wakil Bupati Bone Buka Sosialisasi Gratifikasi dan Saluran Pengaduan Masyarakat

Watampone-bone.go.id, Inspektorat Daerah Kabupaten Bone Menggelar Sosialisasi Gratifikasi dan Saluran Pengaduan Masyarakat di Aula Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bone Kamis, 17 November 2022.

Maksud dan Tujuan Sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan Pengetahuan dan Wawasan Kepada Pejabat, Pegawai, Kepala Desa dalam memahami, mengendalikan dan mengelola Gratifikasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone.

Sosialisasi ini dibuka Langsung Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M, didampingi Inspektur Daerah Kabupaten Bone dan Irbang Inspektorat Daerah Kabupaten Bone.

Kegiatan tersebut diikuti Camat Kajuara, Camat Cina, Camat Mare, Camat Tonra, Camat Bengo, Camat Ulaweng, Camat Lappariaja, Camat Barebbo, Camat Sibulue, Camat Awangpone, Camat Tellusiattinge, Camat Palakka dan Camat Ponre Serta Para Kepala Desa.

Wakil Bupati Bone mengatakan Kegiatan ini diharapakan dapat mewujudkan Reformasi dan Birokrasi tata kelola Pemerintah yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme serta Pemerintahan yang adil dan transfaran.

Kegiatan ini sangat penting saya berharap di cermati baik-baik agar peserta sekalian mampu menciptakan budaya kerja yang transfaran dan akuntabel dilingkup Pemerintah Kabupaten Bone.(Ril/NS)