Kunjungan Pj. Bupati Bone dan Ketua Tim Penggerak PKK Bone di Polewali Mandar

Pj. Bupati Polewali Mandar Drs. muhammad Ilham Borahima menerima kunjungan Pj. Bupati Bone Drsm H. Andi Islamuddin, M.H., didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj. Kurniaty A. Islamuddin, S.Pd., M.M., beserta rombongan.

Penyambutan yang diawali pengalungan ini digelar di Rumah Jabatan Bupati Polewali Mandar dirangkaikan dengan santap malam bersama pada Ahad, 9 Juni 2024.

Dalam sambutan penerimaannya Pj. Bupati Polman mengucapkan selamat datang serta berharap melalui kunjungan ini kerjasama antara Kab. Polman dengan Kab. Bone akan terjalin.

“Selamat datang kepada Bapak Bupati beserta rembongan. Mohon maaf penyambutan kami yang sangat sederhana ini. Rencananya kami akan ke Bone belajar menanam pisang cavendish insya Allah dan beberapa prestasi Bone yang akan kami pelajari. Mudahan – mudahan inilah langkah awal kerjasama antara Kab. Polman dengan Kab. Bone akan terjalin” ucapnya

Sementara itu Pj. Bupati Bone mengatakan dan terima kasih atas penyambutan yang sangat luar biasa dari Pemerintah Kab. Polman.

Terima Kasih atas sambutannya bapak Bupati. Awalnya kami tidak menyangka sambutan Bapak/ibu yang sangat luar biasa ini. Mohon maaf jika penampilan kami seperti ini namun ini tidak mengurangi silaturahmi kami kepada bapak Ibu sekalian”

“Kunjungan kami Ini adalah langkah awal kerjasama kita. Kami sangat manantikan kehadiran Bapak Bupati beserta jajaran untuk berkolaborasi. Dengan kolaborasi ini kami yakin jika Polewali mandar maju maka Kabupaten Bone maju dan indonesia tentu akan maju” kata Pj. Bupati islamuddin.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Bone memasangkan Songkok To Bone kepada Pj. Bupati Polman.

Turut hadir Dandim polman, wakapolres polman, beberapa Kepala OPD Polman.

Hadir pula Asisten III Setda Bone, beberapa Kepala OPD Bone, Kabag Prokopim Setda Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *