Takziah Almarhumah dr Hj Andi Nursanty Padjalangi, Bupati Bone : Terima Kasih Atas Doa dan Semangatnya

BONE— Malam Takziah ketiga Almarhumah dr. Hj. Andi Nursanty A. Padjalangi, Sp. OG(K) Binti Andi Padjalangi yang merupakan saudari Bupati Bone Di Gelar Dikediaman Jl. Makmur Ahad Malam 13 Agustus 2023.

Hadir selaku pembawa hikmah Takziah AG. Dr. KH. Amirullah Amri, M.A yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Ilmul Yakin Amra Makassar/Maros.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si mengatakan, suatu kesyukuran yang sangat luar biasa bagi kami keluarga besar almarhumah yang ditinggalkan. karena kehadiran bapak dan ibu sekalian selalu memberikan doa dan semangat pada kami.

“Begitupun dengan ucapan belasungkawa yang terus mengalir menjadi suatu motivasi yang besar bagi kami yang ditinggalkan, sampai pada malam ketiga sahabat dan handaitolan tidak henti-hentinya memberikan semangat sehingga duka lara bagi kami yang ditinggalkan bisa terobati” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone juga meminta maaf kepada masyarakat ketika semasa hidupnya hidupnya ada salah.

“Kami sampaikan permohonan maaf sedianya beliau semasa hidupnya sebagai dokter dan pengajar bisa saja ada yang luput dari hal yang tidak di inginkan. Kami selaku keluarga menghaturkan permohonan maaf yang setinggi-tingginya. serta kami harapkan malam takziah terakhir ini bisa memberikan suatu keberkahan bagi kita semua terutama bagi almarhumah bisa menjadi bekalnya disisi Allah SWT,” katanya.

Takziah malam ketiga turut tersambung secara virtual (zoom) bersama kerabat almarhumah Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang berada di Jakarta dan Makassar.

(RIL/AL/AJ)*.