Pemkab Bone Peringati Nuzulul Qur’an

BONE— Pemerintah Kabupaten Bone memperingati Nuzulul Qur’an 1444 H/2023 M Tingkat Kabupaten Bone dihadiri Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., S.p.N.

Peringatan tersebut digelar di Masjid Al-Ittikaf, Jl. Makmur Watampone dengan pembawa hikmah pada kegiatan ini yakni Rektor IAIN Bone Prof. DR. H. Syahabuddin, M.Ag.,

Sabtu, 8 April 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut Danrem 141/ TP Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., Dandim 1407 Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, Sekretaris Daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., Kajari Bone, Ketua Pengadilan Negeri, Danyon C Brimob Kompol Ikhsan, S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Bone, Kepala OPD Bone, para Kabag dan camat serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bone mengatakan Bone tahun ini berlangsung hikmat karena didukung oleh kesadaran masyarakat serta dukungan stakeholder yang terlibat.

“Alhamdulillah berkat kesiapsiagaan seluruh stakeholder didukung dengan kesadaran masyarakat maka ibadah puasa tahun ini berlangsung dengan tertib, tenang dan hikmat” ucap Bupati Bone.

Mewakili Pemerintah Daerah Bupati Bone menyampaikan penghargaan setingginnya atas situasi yang kondusif di ramadhan tahun ini.

Selain itu, Bupati Bone menuturkan bahwa hal ini tercipta atas kemauan masyarakat untuk menciptakan situasi konsdusif dan kesadaran masyarakat yang maju dan merupakan peringatan nuzulul Qur’an terakhir yang dihadiri sebagai Bupati.

“Ini merupakan peringatan Nuzulul Qur’an yang saya hadiri sebagai Bupati karena Amanah yang bapak ibu berikan akan berakhir 26 September 2023 nanti” tutupnya.

 

(RIL/AJ).*