Bupati Bone Buka Secara Resmi Kegiatan Penanaman Nilai-Nilai Revolusi Mental ASN

 

Watampone-bone.go.id, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bone Menggelar kegiatan Penanaman Nilai-Nilai Revolusi Mental ASN dan Gerakan Nasional Revolusi Mental Forum Pembauran Kebangsaan Dalam Mewujudkan Kabupaten Bone yang mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera di Helios Hotel, Jum’at, 21 Oktober 2022.

Kegiatan ini dibuka secara resmi Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si, serta diikuti Sebanyak 160 peserta yang hadir terdiri dari , Lurah, Sekretris Lurah, staf Kelurahan dan pengurus FBK Bone.

Hadir dalam kegiatan ini Inspektur Daerah Bone, Asisten I Setda Bone, Kabag Organisasi Setda Bone, Narasumber serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bone dalam sambutan dan arahannya mengatakan Kegiatan ini sangat penting karena merupakan bagian yang mendasar bagi ASN agar mampu mamahami nilai-nilai revolusi mental.

Bupati Bone lebih jauh menjelaskan, bahwa Revolusi Mental tak lain suatu gerakan untuk menggembleng manusia Indonesia agar menjadi manusia yang santun, berbudi pekerti serta gotong royong agar mampu menjadi jiwa yang merdeka menuju bangsa yang besar.

“Olehnya, sebagai aparatur sipil negara tidak ada jalan lain mau tidak mau, harus mau, berupaya memahami amanah yang dibebankan oleh negara”.(Ril/NS)