Dua Tahun tidak dilaksanakan selama pandemi Bupati Bone Pimpin Apel Pagi Perdana

Watampone-bone.go.id, Bupati Bone Pimpin Apel pagi dilingkungan Sekretariat Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Kantor Bupati Bone Senin 17 Oktober 2022 di Lapangan Kantor Bupati Bone.

Apel Pagi ini dilaksanakan selama hari senin terhitung mulai hari ini tanggal 17 Oktober 2022 di Seluruh Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Apel pagi ini dilaksanakan kembali karena semenjak dua tahun terakhir ini selama pandemi covid-19, kita tidak melaksanakan apel karena aturan selama Covid-19.

Kegiatan apel pagi ini diikuti Sekretaris Daerah Drs. H. Andi Islamuddin, M.H, Para Asisten Setda Kabupaten Bone, Para Staf Ahli Bupati Bone, Para Pimpinan OPD didalam lingkup Kantor Bupati Bone, Para Kepala Bagian Setda Bone serta para ASN dan Non ASN lingkup Setda Kabupaten Bone.

Apel pagi diharapkan mampu memelihara rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta menumbuhkan sikap disiplin terhadap ASN maupun Non ASN di Kabupaten Bone.

Sebelum kita melaksanakan pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat kite berdoa dulu dan membersihkan area kantor agar dalam melaksanakan pekerjaan dan pelayanan kita dapat keberkahan dan kenyamanan dalam bekerja.(Ril/NS)