Wakil Bupati Bone Lepas Kirab Pelajar Andalan Sulsel

Watampone-bone.go.id, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M Melepas Rombongan Kirab Pelajar Andalan Sulawesi Selatan Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke 353 di Lapangan Merdeka Watampone, 12 Oktober 2022.

Rombongan kirab pelajar andalan ini nantinya akan berkumpul di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan bersama para pelajar andalan Se Sulawesi Selatan Pada puncak Malam Refleksi Pelajar Andalan.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan, antara lain pembacaan Ikrar Pelajar Andalan Sulsel yang dibacakan dalam beberapa bahasa, pemutaran Film Dokumenter Gubernur Andalan, ceramah Motivasi Hidup dan arahan dari Gubernur Sulsel.

Wakil Bupati Bone Mengatakan Kirab Pelajar Andalan ini merupakan momen pertemuan dan ajang silaturahim sesama pelajar di Sulawesi Selatan.

Dengan adanya kegiatan ini para pelajar dituntut mampu memahami  bahwa mereka merupakan satu kesatuan yang utuh yang harus dijaga dan tidak memandang Suku dan Latar Belakang, intinya merajut kebersamaan dan kekeluargaan bersama.

Hadir Dalam kegiatan ini Dandim 1407 Bone, Danyon Brimob C Bone, Wakapolres Bone, Wadenpom VII Hasanuddin, Para Pimpinan OPD serta Beberapa Kepala Sekolah di Kabupaten Bone.(Ril/NS)