Launching Bantuan Beras PKM 2021 Ini Pesan Bupati Bone

Bupati Bone Bpk. Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. Launching Bantuan Beras PKM 2021 di Gedung Biru 1, Jln. Lapawawoi Karaeng Segeri Watampone, Kamis, 22 Juli 2021.

Bantuan ini diperuntukkan bagi Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Bone menerima bantuan sosial beras dari Kementerian Sosial RI.

Bantuan sosial beras ini merupakan salah satu program jaring pengaman sosial dalam rangka penanganan dampak wabah Covid-19.

Acara launching penyaluran bantuan sosial beras bagi KPM PKH ini dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bone.

Bupati Bone menyampaikan, bahwa pemerintah pusat dan daerah terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program yang menyentuh kebutuhan dasar, terutama bagi warga yang berpenghasilan rendah atau tidak mampu.

Kepada masyarakat para penerima manfaat, Bupati Bone berharap bantuan tersebut dapat membantu mengurangi beban pengeluaran terutama di tengah pandemi yang belum berakhir saat ini.

Bapak Bupati juga pada kesempatan yang sama mengimbau kepada semua warga Bone untuk turut membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan terus mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan, demi kesehatan bersama.