Bupati Resmikan Foodpedia Bone dan Kopi Dari Hati

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. meresmikan Foodpedia Bone dan Kopi Dari Hati di Jalan Jendral Sudirman, Jumat 18 Juni 2021.

Foodpedia merupakan komunitas bisnis kuliner yang bertujuan untuk membantu para pengusaha dalam membangun bisnis cafe & bisnis kulinar.

Karena itu, restoran yang berkonsep Eat and Play ini pengunjung dapat menikmati beragam menu yang tersedia. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Bahkan ada menu lokal juga ditawarkan.

Bupati Bone dalam sambutannya, mengatakan, pemerintah sangat mengapresiadi dan mendukung hadirnya Foodpedia dan Kopi Dari Hati di Kota Bone.

“Hadirnya cafe ini menambah pilihan pengunjung lintas generasi. Khususnya anak muda di Bone” tuturnya.

Sementara itu Andi Nurwinah Owner Foodpedia Bone, menyebutkan di Bone ini sedang berkambang kawasan industri kuliner.

“Namun, belum ada tempat resto dan cafe yang represantatif menerima tamu lebih dari 80 orang” ucapnya.

“Awal star ini menyiapkan dulu lahan parkir, baru menyiapkan tempat yang nyaman. Ke depan akan menciptakan makanan kuliner khas Bone”.

“Alhamdulillah, ini masih soft launching tapi sudah banyak menerima pesanan dari luar untuk menyiapkan makanan daerah seperti barongko, songkolo, pisang goreng, dan sebagainya” tambahnya.

“Inilah Foodpedia di Bone terbesar kedua setelah Gorontalo. Tempat ini sangat cocok untuk refreshing, lahan parkir luas, ada musala, dan setiap malam Minggu ada live music,” tutupnya.

Turut hadir Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Sekda Bone Bapak Drs. H. Andi Islamuddin serta beberapa Kepala OPD Bone terkait.