Forum kerja sama peningkatan kualitas pengelolaan keuangan pemerintah pusat dan daerah

Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Menandatangani Nota Kesepakatan Bersama Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kanwil Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung Keuangan Negara ll, Kantor Wilayah DJPb Kota Makassar, Senin 10 Mei 2021.

Isi nota kesepakatan yaitu tentang forum kerja sama peningkatan kualitas pengelolaan keuangan Pemerintah Pusat dan Daerah.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan Syaiful, S.E., Ak.,M.M.,C.A. menyerahkan penghargaan pemerintah daerah berkinerja terbaik Tata Kelola Dana Desa tahun 2020 Kepada Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si.

Turut hadir Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan serta Beberapa Kepala OPD Bone.

Kepala Kanwil DJPb Sulsel mengatakan, Bone adalah kabupaten terbesar dengan jumlah desa terbanyak di Sulsel, yang mampu mengelola dananya dengan tepat dan benar. Sehingga kami menobatkan kabupaten terbaik pertama dalam pengelolaan dana desa.

“Kami berharap sinergi dan kerja sama yang kita canangkan hari ini bisa kita pertahankan sehingga darma kita sebagai pelaksana pemerintahan bisa berjalan sesuai dengan kemaslahatan masyarakat” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bone mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan penghargaan yang diberikan kepada pemda Bone.

“Terima kasih atas amanah yang telah Bapak berikan kepada kami atas pengelolaan dana desa terbaik, kamipun berharap bisa lebih baik ke depan” kata Bupati Bone.

“Sebelum ada kerja sama sudah ada hasil terbaik apalagi setelah ada kerja sama, insya Allah apa yang kita laksanakan hari ini betul-betul berkah ramadan” pungkasnya.