Bupati Bone Serahkan Langsung Bantuan Korban Kebakaran di Tokaseng dan Pompanua

Bupati Bone Bpk. Dr. H. A. Fahsar M.Padjalangi, M.Si memberikan bantuan ke korban kebakaran di Lingkungan Belli, Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge, Rabu 24 Februari 2021.

Setelah itu, Bupati dan rombongan juga menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Jln. Bahagia, Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale.

Hadir Kepala Dinas Sosial, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perindustrian, Kepala Dinas Perkimtan, Kasatpol PP, Aisten 1 dan sejumlah Kepala Bagian Setda Bone.

Bupati Bone menuturkan kehadiran pemerintah daerah memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada korban kebakaran.

” Sejak awal saya sudah niatkan ke sini tapi karena pekerjaan, barulah sampai saat ini saya punya waktu. Tapi saya koordinasi dengan camat untuk melakukan pertolongan pertama,” kata Bapak Bupati.

“Kami datang di tempat ini, jangan melihat besar kecil nilai bantuan yang kami berikan akan tetapi lihatlah, bahwa pemerintah peduli,” tambahnya.

Bapak Bupati juga meminta kepada korban kebakaran untuk tabah dan bersabar menghadapi musibah ini.

“Tidak kalah pentingnya juga jaga kesehatan-ta, jangan pikir yang telah lalu. Pikir yang akan datang. Sabarki, Insya Allah ada hikmahnya,” kata Bapak Bupati.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, air mineral, mie instan, perlengkapan bayi, tenda dan uang santunan.

Sebelumnya, kebakaran di Tokaseng terjadi pada Kamis 18 Februari 2021 sekira pukul 11.30 Wita. Ada 4 rumah terbakar, 3 rumah rata dengan tanah dan 1 rumah hangus.

Sementara di Kelurahan Pompanua, satu rumah panggung ludes terbakar, yang terjadi pada Kamis 11 Februari 2021 malam. (AN-Prof).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *